Ingat Waktu Coy

Ingat Waktu Coy _

Jumat, 30 November 2012

Mengembalikan memori yang ke format

Ok gan... bingung dengan  kartu memorinya keformat hilang semua. padahal isinya poto kenangan-kenangan  semua  atau apalah hehehehe... sekarang agan jangan bingung lagi jangan nangis lagi hehehe solusinya udah ada di depan anda cieee.
ok yang nangis hapus dong air matanya, untuk yang gak sabaran Klik disini




  • Setelah kita mendapatkan sofwarenya instal di dalam system computer. Adapun cara menginstalnya seperti berikut:
  • Jika sofwarenya dalam bentuk winrar maka cari dulu sofware winrarnya. • Setelah bisa di buka cari file Recovery My Files-setup.exe. Lalu klik 2x, setelah itu ikuti petunjuk slanjutnya dengan cara mengklik next >> klik I accept the agreement >> next >> liat drive yg akan menjadi tempat untuk program tersebut. Jika sudah yakin tinggal next untuk selanjutnya sampai kemudian klik instal. Tunggu sampai selesai. Setelah itu klik finish. • Setelah selesai program akan membuka sendiri dan lakukan aktivasi. Cara melakukan aktivasi nya adalah setelah terbuka programnya, Ada perintah tentang “tips the day” itu di pilih close saja. Setelah itu lihat di menu atas klik menu Help>>aktivasi produk>>masukan nama dan serial numbernya yang ada dalam paket sofwarenya. Setelah selesai berarti sofware telah teraktivasi. 3. Setelah itu barulah kita memulainya untuk menggunakan sofwarenya. Adapun caranya untuk mengembalikan file kita yang telah ke hapus/ ke format sebagai berikut :
  • Masukan flasdisk/kartu memori yang ada data/file yang ke hapus /ke format. • Buka sofware Recovery My File. Setelah itu liat petunjuk menu diatasnya.Lalu kemudian klik Start Search >> Complete file search >> next >>kemudian klik tempat flasdisk/kartu memory yang datanya ingin untuk dikembalikan >> next >> pilih tipe/ jenis file yang ingin di kembalikan. Setelah itu klik “Start” Maka program akan mencarinya sampai selesai. Jika file yang kita cari sudah ketemu tinggal di save di drive/tempat yang berbeda. Dan akhirnya data kita yang kehapus/ ke format bisa dikembalikan lagi.
      Catatan
  • Cara ini tidak akan berhasil apabila flasdisk/kartu memori sudah Tidak berjalan secara normal
  • File yang ingin di kembalikan tersebut sudah rusak di serang oleh Virus, eror pada drive /flasdisk /kartu memori atau error pada system windows
Selamat mencoba  smoga bermanfaat  !!

 

1 komentar:

  1. http://obatpenghilangflekhitam.blogspot.com/


    Obat Menghilangkan Flek Hitam ( LUTION FLEK )
    Obat Menghilangkan Flek Hitam Dan Bintik Noda Di Wajah ( LUTION FLEK )
    Yaitu melalui cara penghilang flek alami, dan produk klinis. Noda hitam misalnya bekas jerawat dan flek hitam (sproten, melasma, noda yang meluas), pada banyak kasus, diakibatkan oleh paparan sinar matahari.
    Mengatasi kasus bintik hitam ringan Atau Berat dengan cara alami mungkin masih bisa berhasil.
    Tapi untuk kasus flek atau sproten, maka dibutuhkan metoda yang lebih intensif.


    http://www.newindo.org/



    BalasHapus

Comment

handapeunpost

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified